Friday, August 2, 2013

Kumpulan Mobile Twitter Client

Leave a Comment
Setelah beberapa hari mengalami masa kegalauan karna cinta plus tesis semester akhir baru sekarang saya bisa membuat postingan baru tapi gak perlu di ceritain juga sih, ngak penting! Ok langsung ke pokok permasalahan. Kemarin saya sudah memposting Cara Meretweet Mention Di Twitter Dengan Mudah kali ini dengan masalah yang hampir sama saya ingin memberi tahu kepada anda Kumpulan Mobile Twitter Client yang bisa di akses melalui PC maupun HP. Dengan menggunakan Mobile Twitter Client anda tidak perlu mengakses situs jejaring sosial Twitter disitus web resminya. Pernahkah Anda melihat tweet seseorang ada tulisan via tweetcaster for Android?? Memang tweetcaster untuk pengguna Android tetapi Anda juga bisa memanipulasi agar tweet Anda bisa via Tweetcaster for Android meskipun hp kamu bukan Android. 

Twitter client yang akan saya share mempunyai fitur yang komplit. Seperti :
- Retweet, 
- RT Quote dan editable
- DM
- FAV
- Reply
- Emoji
- Autotext
- Cek orang yang tidak folloback kamu
- Upload Picture
- Edit bio, loc, dan situs web
- Tema twitter client bisa diganti

Screenshot :














Berikut aplikasinya :
Diatas adalah kumpulan twitter client yang bisa kamu akses melalui PC maupun HP. Kalo saya sendiri sekarang lebih suka pake aplikasi TweetCaster for iOS. Jangan lupa buat FOLLOW TWITTER GUE juga @kenhario_mc.

0 comments:

Post a Comment