Wednesday, September 4, 2013

Mengapa Cowok Lebih Memilih Memakai Satria Fu Saat Pedekate?

Leave a Comment

Satria FU?. Motor yang cukup fenomenal, apalagi dikalangan anak muda seperti saya. Pasar penjualan terus stabil gara-gara si bebek super ini hanya bermain sendiri dikelasnya berbeda dengan CS1 dan Jupiter MX yang notabennya memakai teknologi SOHC. Satria FU memang cocoknya ditanding dengan CBR150, CB150 dan Vixion. Coba deh tengok ke jalanan, pasti yang naik FU orang-orang muda, jarang banget orang tua naik FU. Riding position yang nunduk sangat mengganggu nih bagi kalangan yang tua, dan bisa-bisa encok dah klo udah tua naik FU. Tapi kalo yang masih muda? Wah pasti pada suka nih riding. Lantas kenapa alasan cowok lebih pede buat ngedeketin cewe pake FU? yukk kita bahas disini, tapi ini menurut pendapat saya pribadi lho yah. Hahaw

  1. Desain body FU yang aduhai langsing dan sporty abis!. Bikin cewe makin tergiur.
  2. Mesinnya yang 150cc terbesar buat ukuran motor bebek underbone dan seperti yang sudah diketahui bahwa FU dilengkapi dengan teknologi DOHC (Double Over Head Camshaft) cocok buat ngebut, terus si cewe akhirnya berani meluk cowoknya dari belakang pas lagi ngebut. Ini pasti jadi senjata ampuh si cowok saat lagi kencan dimalam minggu atau malam jumat.
  3. Desain jok yang ramping dan nungging bisa makin joss kalo boncengan nih. Ntar dipunggung si cowok ada yang nyenggol-nyenggol! 
  4. Sokbreker belakang yang suspensif, cocok untuk berboncengan. 
  5. Stang jepit bak pembalap nih. Tapi resiko stang gini bikin tangan pegel apalagi dengan jarak penggunaan yang cukup jauh. 

Satria FU itu emang motor ganteng, cocok buat yang wajahnya kurang ganteng mending naik ni motor, apalagi wajahnya udah ganteng trus naik FU pasti tambah ganteng aja nih Hahaw. Untung saya ganteng pake banget gan! wkwkwkwk(ganteng kok masih jomblo? Hahaw. Jomblo ganteng gapapa lah! Orang yang percaya diri tingkat ke KECEannya meningkat 24%)

Nah itu tuh alasan cowok ngedeketin cewe pake FU, So bagi sister² yang lagi dideketin cowok yang pake FU mungkin ini alasan mereka pake FU. Ini menurut pendapat saya pribadi loh yang notabennya “COWO TULEN” Hahaw. Kalo ada yang berbeda pendapatnya ya monggo silahkan berkomentar.

Mungkin cukup ini saja yang saya sampaikan, apabila kurang berkenan mohon dimaafkan. Terima kasih sudah menyempatkan untuk mampir membaca artikel yang sederhana ini.

0 comments:

Post a Comment