Sunday, July 14, 2013

Merubah Tampilan Facebook Menjadi News Feed Di Chromium

Leave a Comment
Dengan tampilan News Feed yang baru ini kalian bisa memilah tampilan berdasarkan berbagai kategori yang berbeda seperti teman dekat, teman-teman pada umumnya, musik, foto, permainan, following dan berita kronologis berdasarkan waktu. Hal yang besar tentang desain baru adalah bahwa pengaturan disesuaikan akan bekerja pada multiplatform.

Screenshot :



Tampilan baru ini berupa gambar yang lebih besar, beberapa feed untuk kepentingan yang berbeda dan pengalaman pengguna yang lebih konsisten dengan seluruh perangkat mobile.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan tampilan Facebook News Feed?

Cara Dapatkan Tampilan Baru Facebook Newsfeed.
Jika Anda bergabung dengan daftar tunggu Anda akan menjadi salah satu dari beberapa pengguna yang bisa mengalami ini fitur baru sebelum orang lain, selain itu akan memakan waktu beberapa minggu untuk muncul desain baru untuk account Anda. Ikuti langkah-langkah sederhana yang diberikan di bawah ini untuk Cara Dapatkan Tampilan Baru facebook Newsfeed dan mencoba tampilan facebook baru.

Pertama, Login ke Facebook dan kunjungi alamat Facebook Feed untuk memesan penerapan tampilan baru ini menggantikan tampilan kronologi anda

Kedua, gulung scrollbar anda sampai paling bawah hingga muncul tampilan seperti pada gambar dibawah ini.

Klik Masuk Daftar Tunggu.
Secara otomatis anda akan Masuk Daftar Tunggu! 

Klik Pencarian Graft  untuk memperkenalkan kesamaan minat dll.
Klik Masuk Daftar Tunggu untuk masuk ke tampilan baru.

Setelah terdaftar anda akan menunggu konfirmasi hingga beberapa hari sampai tampilan Facebook Newsfeed terpasang di akun Facebookmu. Tapi jika menurut anda trik ini cukup memakan waktu lama, kalian bisa menggunakan app store Facebook Newsfeed menggunakan Browser Chromium  (Comodo Dragon, Google Chrome, RockMelt, CoolNovo, Spark Browser, dll)

1. Pertama buka New Facebook Newsfeed
2. Klik ADD TO CHROME
 

3. Klik Add. Tunggu hingga proses instal app store di browser anda selesai.

4. Login ke Facebook dan lihat hasilnya!



Jika anda ingin mengembalikan Facebook ke semula Baca Artikelnya Disini (Artikelnya nanti nyusul)

Baca Juga Artikel 14 Web Browser Terbaik 2013

0 comments:

Post a Comment