Saturday, October 12, 2013

Cara Melihat Tanggal Saat Membuat Akun Twitter Dan Melihat Via Status Saat Update

Leave a Comment
Pasti kalian pusing dengan judul diatas?? yup jangankan kalian saya aja pusing! Hadeeuuuh ≤(⊙﹏⊙)≥  
Saya membuat judul di atas karena terinspirasi dari kejadiaan barusan!. Saya sendiri Mahasiswa Dari Bandung jurusan informatika, Saya punya beberapa cerita menarik nih yang saya alami sendiri.

Cerita Pertama :
Barusan banget nih, saya berniat ingin meminta pin BBM pada salah satu followers saya karena permasalahannya dia adalah cewe dan yah cukup menggoda karna saya suka wanita bukan maho, dia membuat status twitter via BB, persingkat cerita, dengan banyak alasan dan hal yg tidak jelas dia bilang "PIN apaan? saya tidak menggunakan BB!" Jelas-jelas saya lihat dia membuat status menggunakan via BlackBerry.

Cerita Kedua :
Nah ini cerita cukup menarik juga, ada teman saya yang membuat status, dia bilang "Perasaan dari tadi gk jalan-jalan, terdampar dalam kemacetan" yang bikin ngakak ini orang update via WEB artinya dia mengakses menggunakan laptop / PC, yang jadi masalahnya mana mungkin dalam posisi macet sempat-sempatnya dia online menggunakan laptop / PC!

Nah pasti kalian juga pusing kenapa saya bisa tau kalo orang yang saya ceritakan diatas berbohong atau tidak. Jawabannya simpel, di social media Twitter sebenarnya tidak disediakan vasilitas cara untuk melihat tanggal saat membuat akun twitter ataupun via status apa yang sedang orang tersebut gunakan. Banyak kelemahan yang ada di Twitter, salah satunya Retweet, Via Status dll. Karena di Twitter.com Arti Retweet sama seperti share, nah sedangkan arti Retweet pada Twitter Client adalah Quote yang artinya bisa berbalas mention tanpa copy paste. Untuk mempermudah kita membutuhkan Mobile Twitter Client, Twitter Client adalah salah satu media yang di adopsi dari Twitter.com yang membedakan hanya dari segi tampilan dan fungsi, Salah satu aplikasi Mobile Twitter Client yang tenar pada Smartphone saat ini adalah UberSocial dan TweetCaster, tapi jika anda menggunakan aplikasi tersebut biasanya daya batre akan cepat habis dikarenakan Mobile Twitter Client berupa instalan aplikasi, saya sediakan juga Twitter Client WEB berupa link Kumpulan Mobile Twitter Client.

Ikuti langkah berikut :
  1. Pertama Login di Writelonger.com, ini hanya satu dari puluhan Mobile Twitter Client.
  2. Pilih Sign In With Twitter.

  3. Isikan Username dan Password

  4. Untuk melihat via status apa yang digunakan oleh rekan anda, buka profil orang yang dituju.

  5. Untuk melihat tanggal saat membuat akun twitter yang digunakan oleh rekan anda, buka profil orang yang dituju.
Simpelkan! Sekian dan terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca artikel yang sederhana ini, semoga bermanfaat.

Baca juga Cara Meretwet Twitter Dengan Mudah Tanpa Copy Paste.

0 comments:

Post a Comment