Thursday, May 30, 2013

Trik Menghasilkan Uang di Adf.ly

Leave a Comment
Adf.ly adalah situs penyingkat url. Cara kerjanya memperpendek link dan juga untuk menyembunyikan link aslinya, jika kita menggunakan Adf.Ly kita akan dibayar begitu ada orang yang melakukan klik terhadap link tersebut.Kita bisa meraup keuntungan dengan hanya mengubah link web, blog, link download, dan lain-lainnya.

 Selain dapat memperpendek URL sebuah blog atau situs, Adfly juga akan memberikan bayaran bagi penggunanya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Adfly.

Untuk pembayaran sangat bervariatif sesuai dengan lokasi negara pengunjung yang mengunjungi Url adf.ly kita. Adf.ly memberikan bayaran tertinggi bagi pengunjung yang berasal dari Negara seperti Inggris, Amerika, dan Kanada. Jika kebanyakan pengunjung berasal dari Indonesia, bayaran yang akan kita terima sangat sedikit tetapi jika pengunjung anda banyak jangan khawatir karena penghasilan anda juga akan besar.

Bagi yang mau daftar silakan ikuti langkah-langkah berikut :
1. Pertama masuk Adf.ly (Klik Disini)
2. Setelah masuk klik Join Now


3. Kemudian isi formulir dengan lengkap

4. Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar klik Join.
5. Kemudian buka email anda untuk mengonfirmasi akun adf.ly

6. Klik linknya, copy codenya dan kemudian verivikasi

7. Jika sudah berhasil silahkan login menggunakan email dan password yang tadi kamu gunakan untuk mendaftar.

SELESAI

Untuk cara menggunakan Adf.ly silahkan baca artikelnya (DISINI)


Cara pembayaran!
Gimana ya saya bisa mendapatkan dollarnya secara instant? dan kapan saya akan dibayar?
Adf.ly akan mengirimkan penghasilanmu kalau sudah mencapai threshold $5 setiap awal bulan melalui buku tabungan online PayPal atau Alertpay. Saya sendiri menggunakan PayPal sebagai metode penerimaan pembayaran. 
Jika belum punya akun gimana?
nabung aja dulu,(maksudnya nabung penghasilan dari adf.ly). kita bisa menumpuk penghasilan dulu, walau belum punya akun pembayarannya. jika sudah ngumpul banyak, baru deh kita cairkan, 

Tips 
Untuk blog yang bertema "download", lebih mudah memastikan pengunjungnya untuk meng-klik adf.ly mu, contoh blog admin yang link downloadnya memakai adf.ly Klik (DISINI)

0 comments:

Post a Comment